Pengikut

Salam blogger, pada kesempatan yang baik ini saya akan share sedikit info yang unik dan tentunya akan bikin anda tertawa kocak lalu mempraktekannya. Eiitz jangan mikir jorok broo. Di posting kali ini saya punya sebuah fakta yang pasti bikin penasaran. Uang seribu apalah artinya, tapi jika kita kreatif uang seribu tersebut akan menjadi sesuatu yang pantang untuk dilewatkan. Dibalik uang seribu yang bergambar kapitan Patimura itu ternyata tersimpan sebuah misteri yang amat mencengangkan.
Ternyata uang seribu tersebut jika kita dalami akan menjadi sebuah gambar yang unik, misal Pahlawan Kapitan Patimura sedang meniup sebuah balon, penasarankan kan Oke langsung saja..
  • Pahlawan Kapitan Patimura sedang meniup balon

    Kalo kita perhatikan dengan seksama, disana terlihat bahwa ujung pedang yang dipegang mirip dengan balon yang sedang ditiup olehnya.
  • Pahlawan Kapitan Patimura sedang Adzan

    Gambar ini jika diperhatikan mirip seperti orang yang sedang memegang sebuah mic ditangannya.
  • Terdapat smile pada kancing bagian bawah "Mode On"

    Jika gambar diperbesar maka akan terlihat sebuah kancing yang bergambar seperti smile atau senyum.
Jika sobat punya fakta atau info unik lainnya tentang uang seribu kapitan patimura ini, silahkan berkomentar, terimakasih.


Maaf saya tidak bermaksud mengedit atau merubah wajah pahlawan kita, ini hanya sekedar hiburan semata, sekali lagi saya minta maaf.

Posting Komentar

  1. cuman mau bilang aja gan...
    saya tidak bermaksud apa-2

    hati-2 dengan postingan ini...
    apa lagi beliau ini kan seorang pahlawan dari indonesia...

    jadi kalau agan warga negara indonesia...
    sepantasnya lah, kita memuji akan jasanya...

    Bukan di edit-2 begini...
    mudahan agan bisa lebih berhati-2 lagi...


    Salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan ini saya hanya sekedar hiburan semata, sekali lagi saya minta maaf.

      Hapus
  2. Betul Sob berhati-hatilah dalam memposting...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kan dibawah posting udah ada permintaan maaf saya. Lagipula info ini saya dapat dari teman sebangku sekolah saya...

      Hapus
  3. wah gan berarti si redfile donk dalang nya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalangnya gimana gan, di red file juga ada artikel kayak ginian gan..

      Hapus
  4. Gpp Gan , yang penting gak Korupsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya siih gan, tapi agak gak enak juga nih

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat apa ya gan, maksudnya gimana nih ane kurang paham

      Hapus
  6. sorry sob...saya malah berpikir sebaliknya..... kalau ada yang parah lagi jg ga papa..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, tapi saya masih mau tinggal di indonesia sob..

      Hapus
  7. Anda kalo bikin postingan hati2 dong, kalo smpe orang Ambon liat anda bisa celaka.. Hati2 , anda sudah sembarangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan saya minta maaf, tapi artikel kayak gini banyak di internet, bukan cuma punya saya doang gan

      Hapus
  8. info gan, gambar perahu yang ada diantara pulau ternate dan maitara (Tidore) adalah titik dimana pelaut spanyol dan pertugis bertemu. Disitulah mereka menyadari bahwa bumi itu bulat, tidak seperti yg mereka tau selama ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya gan, makasih ya, sambil nambah pengetahuan saya juga nihh

      Hapus
  9. Oke,Gak Apa-apa asal gak ketauan gubernur BI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hha iya gan, kan gak serius ini ya cuma becanda

      Hapus
  10. hahaha,, lucu ternyata uang seribu kita
    republikazone.com

    BalasHapus
  11. jujur saja,saya orang ambon,,tapi untuk masalah kapitan patimura ini,kami merasa dia telah difitnah oleh Negara..beliau adalh seorang muslim dan ulama pada zamannya yg maju menentang penjajah belanda hingga ia digantung oleh belanda.tpi SEJARAH mencatatnya sebagai seorang kristiani.yg asal usulnya g jelas..intervensi belanda dalam hal penulisan sejarah kapitan patimura yg nama aslinya AHMAD LUSSI sangatlah kental,dan foto yg kita tau sekarang juga bukan foto asli beliau,itu hasil dari rekayasa si penulis buku sejarah kapitan patimura.__M Sapija{sejarawan yang pertama kali menulis buku
    tentang Pattimura}

    BalasHapus
  12. ternyata ada misteri di balik lembaran uang nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hha iya gan, tapi bukan misteri yang waw gitu.. cuma plesetan aja :)

      Hapus
  13. Obat Stroke Iskemik Herbal Alami adalah sebuah solusi untuk anda yang bingung mencari obat untuk mengatasi penyakit stroke, selain itu ada juga Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Herbal yang memang banyak dicari karena sekarang ini banyak sekali penderita penyakit stroke ringan. Obat Stroke Tradisional Alami Ampuh, memang sangat ampuh karena terbuat dari bahan-bahan tradisional. Obat Untuk Stroke Ringan Yang Manjur juga sangat ampuh untuk mengatasi stroke ringan. Untuk itu Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional sangat membantu sekali untuk pengobatan penyakit stroke. Obat Mujarab Untuk mengobati Penyakit Stroke merupakan sebuah obat mujarab yang banyak dijadikan alternatif oleh banyak orang, Obat Penyakit Stroke Alami dan Tradisional dan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Stroke ini sudah banyak membantu orang-orang yang mengidap penyakit stroke dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh. Obat Herbal Untuk Penderita Penyakit Stroke ini sangat aman, karena terbuat dari bahan alami yang 100% herbal. Obat Tradisional Untuk Penyakit Stroke Berat pun tersedia untuk anda yang memang mengalmai stroke berat. Untuk itu baik Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke, Obat Untuk Mengobati Stroke Ringan Maupun Berat, ataupun Obat Herbal Yang Mampu Untuk Mengobati Penyakit Stroke sangat baik dan berkhasiat sangat tinggi untuk mengobati penyakit stroke hingga tuntas.

    BalasHapus
  14. The posts that I’ve been waiting for from fro to seek social bookmarking and met in this blog

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!