Pengikut

Selingkuh atau memiliki orang ketiga memang menyakitkan untuk salah satu pihak, tapi tidak bagi si pelaku. Selain mendapat pasangan baru, menurut sebuah survei, orang yang berselingkuh cenderung akan mendapati penurunan berat badan. Bisa dikatakan, ini adalah cara efektif untuk membentuk badan ramping dan ideal.

Survei tersebut membuktikan, lebih dari separuh pria dan 62 persen wanita mengatakan, mereka mengalami penurunan berat badan setelah belajar tidak setia dengan pasangan atau selingkuh, seperti yang dilansir Daily Mail.

Menanggapi survei yang dilakukan oleh sebuah situs kencan, para ahli turut angkat bicara. Menurut mereka, ada alasan fisiologis mengapa beberapa orang yang tidak setia pada pasangannya mengalami penurunan berat badan.

"Terlibat dalam sebuah perselingkuhan menempatkan sejumlah besar tekanan pada seseorang," ucap Craig Jackson, Profesor Psikologi di Birmingham City University kepadaMailOnline. Ia juga mengatakan bahwa orang yang berselingkuh cenderung mengatakan kebohongan, menghindari konfrontasi langsung dan bersembunyi untuk melakukan perselingkuhan sehingga menyebabkan stres.

Ia juga menjelaskan bahwa stres memiliki berbagai macam efek pada tubuh. Ketika stres, tubuh memproduksi adrenalin dan kortisol hormon stres, sehingga denyut jantung meningkat, bernapas lebih cepat, tekanan darah dan tingkat serotonin meningkat. Semua hal tersebut dapat membakar kalori.

"Selain itu ada pula perubahan perilaku dan tekanan fisik yang terjadi ketika Anda berselingkuh," tambahnya.

Seorang juru bicara situs kencan UndercoverLovers.com, yang melakukan survei pada 3.000 anggotanya mengatakan, "Berselingkuh dapat memberikan rangsangan psikologis besar yang mempengaruhi perilaku, pola makan dan sebagainya" (eh)

Posting Komentar

  1. tolong dong gan, gambarnya disensor ... biar gak kelihatan vulgar gituh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha iya gan nanti saya ganti imagenya...

      Hapus
  2. siang sob.Kayak nya perlu di coba nih he he.tapi klo orang yang kurus selingkuh makin ramping x ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhha iya gan dicoba aja, siapa tau makin ramping..

      Hapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!