Pengikut

Halo sobat boytriks, di pagi yang cukup cerah ini saya akan share sebuah artikel yang keren abiez. Buat kamu kamu yang udah punya rencana buat nembak si dia inilah solusi yang aman, tepat dan pastinya gratis. Cara nembak cewe pake flashdisk memang sudah gak aneh dikuping orang orang yang suka ngenet. Tapi itulah cinta brader gak cukup dengan ucapan dan tindakan harus dibarengi dengan sesuatu yang WOW. Hha gak usah panjang lebar lagi deh nanti malah jadi ngawur, OK langsung aja ke TKP.



1. Buka atau jalankan aplikasi Notepad.

2. Masukkan atau Copy teks bercetak tebal berikut dan paste ke Notepad:

Dim Jika
Jika = InputBox ("Vina sebenarnya saya suka banget sama kamu dari dulu sampai sekarang, dari pertama kita bertemu dulu sampai saat ini kita udah sama-sama dewasa. Saya mau tanya mau gak vina jadi pacar saya, Jadian gitu? Kamu ketik Y untuk ya or T untuk tidak,,, lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Bodoh, Love You always Bodohh :D"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^ "
Else
MsgBox "Vin kamu belum masukin jawabannya, pilih 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

3. Untuk kalimat Input dan kalimat lain yang ada di dalam kutip bisa sobat ubah sesuai keperluan sobat.

4. Kemudian save menggunakan "Save as". Sewaktu ngesave, isi nama filenya menjadi "blabla.vbs". Kata "blabla" bisa diganti dengan kata lain tapi kata ".vbs" jangan diganti. Kemudian pada kotak Save as type, anda ganti menjadi "All files". Kemudian klik save.

5. Sekarang silahkan Copy filenya kedalam flashdisk. Double klik pada file yang telah disave tadi untuk melihat hasilnya.


Catatan: kamu harus tanya dulu antivirus yang dia pake, soalnya kalo antivirus nya smadav nanti disangka virus. Sama kaya pengalaman saya, ceritanya mau nunjukin sesuatu yang WOW eh malah nggak ada ke delete antivirus.

Selamat mencoba brader dan semoga berhasil okeeh, keep spirit!

Posting Komentar

  1. haha .. kasihan yah gan malah kedelete ... hhihi
    berarti anda kurang beruntung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhha iya gan, tapi itu jadi coretan baru buat saya gan..

      Hapus
  2. Kalo mau tau jawabanya gimana gan?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!