Pengikut

Kambing jantan adalah buku pertama Raditya Dika, di dalam buku ini berisi pengalamannya sewaktu Radith masih di Adelaide, Australia. Kisah-kisah yang ada di dalamnya meliputi pengalamannya sebagai mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. Semua cerita-ceritanya ini ditulis dengan gaya humor yang goblok, ancur, dan lepas pakem. Buku ini juga merupakan buku-blog Indonesia yang pertama. Berikut ini adalah sreen shoot dari buku kambing jantan, hohoho langsung aja ke TKP.

Ini dia sedikit cuplikan tentang buku kambing jantan, cekidot
Kemarin gw dikejutkan dengan berita mengejutkan yang dibawa oleh adek" gw, dengan nafsu yang menggebu", si Yudith bilang kalo kucingnya nenek gw baru aja hamil dan melahirkan, yah peristiwa ini cukup membuat gwterharu, karena beberapa bulan lalu, nenek gw baru kehilangan 3 anak kucing yang mati dengan sukses karena sakit....uniknya, anak kucing yang baru lahir sekarang ini juga 3 biji, hwalah...qok bisa gitu yah?

Ngomong" soal binatang peliharaan, gw udah cukup makan asam garam dalam urusan memelihara (dan mematikan) binatang... gw udah banyak memelihara berbagai macam binatang, tapi sialnya setiap binatang itu pasti mati... gw pernah nyoba waktu itu memelihara anjing, waktu gw SD, dan pas gw pulang sekolah, kaki gw malah digigit, huhuhu nyokap gw panik and langsung nyuntik gw rabies, buset...padahal tuh anjing sehat" aja sih...trus waktu itu ada 2 kucing siam yang sempet dipelihara juga, and karena waktu itu gw kasian lihat mereka gak pernah mandi, gw mandiin aja malem"....kayaknya sih mereka masup angin gitu, ehhh 2 hari kemudian mati deh....gw juga pernah melihara lutung, ga sukses juga...pernah melihara kelinci, eh dilempar ama temen gw, kelincinya jatoh dan lumpuh...and pernah juga melihara kelinci, eh besoknya bagian badannya berserakan gitu dimakan tikus..ck..ck..ck.

Seru kan ceritanya, pengen tau kelanjutannya?    Download disini

Password : boytriks

Posting Komentar

  1. mantep gan bukunya... Lucu bGT

    Infojadull.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha, makasih gan
      udah di download blom bkunya, free ini koq

      Hapus
  2. Balasan
    1. siipp gan, makasih komentarnya
      salam blogger balik

      Hapus
  3. wahhh ini dia cerpen yang selama ini saya cari gan, nice share sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo gituh, wajib di download tuh gan, hehe
      makasih koment nya ya...

      Hapus
  4. udh coba download and berhasil. filenya bisa dibuka tapi gk bisa dibaca.
    jadi piye, mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake software DJVU gan buat buka filenya..
      kalo agan request nanti saya upload dehh :D

      Hapus
  5. Terima kasih.....
    From: "alidnobilem"
    Hehehe........

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama gan, makasih komentarnya

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya gan sama sama, selamat membaca :)

      Hapus
  7. nice gan..
    salam blogger
    mikhaofficial.blogspot.com

    BalasHapus
  8. nice gan..mampir juga ke blog ane nih..msh newbie sih
    http://rajaning.blogspot.com/2013/05/daftar-isi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan nanti saya mampir, Makasih Sudah Berkomentar

      Hapus
  9. gan buka filenya pake aplikasi apa?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!