Pengikut

Halo sobat boytriks rasanya udah lama saya gak mosting, soalnya saya lagi sibuk banget PKL. OK kali ini saya share deretan film horror yang terbaik. Horror adalah salah satu genre film yang digandrungi banyak orang khususnya di Negara IndonesiaSekarang memang susah banget buat cari film horror berkualitas di Indonesia. Kebanyakan lebih menggunakan artis-artis cantik dan bahenol atau adegan-adegan yang sangat tidak mendidik. Tetapi tidak semua film horror demikian, contohnya beberapa review horror ini.

Berikut 15 Review Film horror Indo paling the Best :
1.Keramat(2009)
Rating:  4/5
Keramat selalu menjadi film horror lokal terbaik versi saya. Garapan Monty Tiwa ini membuat saya merinding sampai kaki dari pertengahan hingga akhir yang bisa dibilang memang sangat disayangkan endingnya. Dengan para casts yang cemerlang dan Poppy Sovia yang terlalu memikat. Emosi dari para pemain terasa dan Keramat adalah film horror lokal terbaik. Sangat apik.

2.Rumah Dara (2010)
Rating: 4/5
Film slasher pertama di Indonesia yang digarap dengan sangat baik oleh Mo Brothers. Juga dengan versi pendek nya" Dara" yang tampil sama bagusnya dengan versi panjang nya. Dengan adegan bunuh-membunuh yang sangat menegangkan. Diisi oleh para pemain yang bermain sangat baik. Terutama Shareefa Danish yang sangat memukau.

3.Pintu Terlarang(2009)
Rating:4/5
Tidak salah jika saya menempatkan film ini di posisi ketiga. Film ini jelas salah satu film horror thriller indonesia terbaik. Sangat mencuri perhatian. Cerita terlihat sangat nyaman dengan durasi yang sangat pas. Para pemain terlihat nyaman dengan peran mereka sendiri. Tidak mudah ditebak.

4.Pocong 2(2006)
Rating:3.5/5
Cerita yang sangat unik dan memukau. Kengerian maksimal dari awal hingga akhir. Tampil sangat konsisten untuk memberikan adegan demi adegan yang tidak dapat ditebak dengan garapan Rudi Soedjarwo yang menurut saya pencapaian terbaik nya. Pocong 2 berakhir menjadi film yang sangat mengerikan. Kengerian mampu membuat para penonton untuk tetap duduk dan semakin ditakut-takuti oleh film ini.

5.The Real Pocong(2009)
Rating: 3.5/5
Judulnya memang terlalu cheesy dan sedikit kampung. Diisi oleh pemain yang awalnya sangat meragukan namun bermain tidak mengecewakan. Premis yang menarik dengan cerita dan kengerian tingkat maksimal yang membuat saya tidak bisa tidur 2 hari. Memang sedikit adegan pocong-pocongan di dalamnya. The Real Pocong sangat cemerlang. Walau masih ada sedikit kekurangan- kekurangan dari film ini.

6.Jelangkung(2001)
Rating:3.5/5
Walaupun banyak orang berkata bahwa film ini adalah film terseram sepanjang masa. Saya kurang setuju, namun memang film ini adalah salah satu film terseram yang pernah saya tontoni. Sangat menarik untuk ditonton. Namun, menurut saya keempat film diatas lebih menegangkan dan mengerikan dibanding kan film ini.

7.Tusuk Jelangkung(2003)
Rating:3.5/5
Film horror lokal yang membanggakan lainnya. Menyeramkan tanpa dibuat-buat. Sepertinya,semua adegan disini tampil sangat orisinil atau tidak dibuat- buat. Dengan para pemain yang sangat memukau. Sesekali disisipkan lelucon yang menurut saya lumayan berhasil. Tusuk Jelangkung selalu menjadi salahs atu film horror lokal yang paling saya ingat terus.

8.Kuntilanak(2005)
Rating:3.5/5
Saya bingung mau dimana menempatkan film Kuntilanak ini. Saya sangat menyukai film ini. Namun dibalik keseluruhan film ini, masih ada kekurangan dari segi cerita. Kuntilanak tampil sangat fresh didukung oleh 2 artis yang tampil sangat menarik perhatian yaitu, Ratu Felisha dan Julie Estelle. "Hantu" di dalam film ini sangat membuat saya merinding sekujur tubuh. 

9.Suster N(2007)
Rating: 3/5
Tidak banyak memang yang sudah menonton film ini. Menurut saya, film ini sangat mencuri perhatian saya. Saya sudah menonton nya sebanyak 50 kali atau lebih. tetap tidak membosankan, dengan para hantu yang muncul sangat pas hampir tidak bisa ditebak. Para cast yang patut diacungi 2 jempol.

10.TAKUUT(2008)
Rating:3/5
6 cerita pendek yang tampil sangat menarik. Hampir tidak ada kekurangan. Namun beberapa cerita terlihat aneh dan  tidak berhasil mengundang saya. TAKUUT memiliki "Dara" dan "The List" yang menurut saya tampil seri. Shanty dan Shareefa Danish adalah ratu dari film ini.

11.Lantai 13(2007)
Rating:3/5
Ceritanya memang tidak unik dan sering dipakai di beberapa film. Namun, Lantai 13 didukung oleh kengerian yang lumayan menakutkan.Widi AB THREE sangat mencuri perhatian.Lantai 13 hadir tanpa cela. Sangat layak untuk ditonton ulang dan ulang.

12.Mati Suri(2009)
Rating:3/5
Memang sedikit basi di awal film. Namun di akhir, Mati Suri sangat mencuri perhatian para penonton nya. Memang bukan dari para pemainya yang menurut saya tampil sangat mengecewakan semua. Lagi dan lagi setelah berhasil menggarap Kuntilanak, dan berhasil pula dengan film yang satu ini.

13.Kuntilanak 3(2008)
Rating:3/5
Banyak kritikan memang. Namun saya tetap menyukai film ini. Sempat membuat saya kecewa atau mungkin beberapa penonton lainya dengan film kedua nya yang menurut saya sangat lemah di berbagai tempat. Rizal kembali dengan setting baru, di Hutan. Kengerian tetap konsisten, memang tidak sengeri film pertamanya. Namun saya tetap menghargai usaha Rizal yang menurut saya cukup berhasil.


14.Lewat Tengah Malam
Rating: 3/5
Cukup kaget memang mendengar kata Koya Pagayo alias Nayato. Dapat saya katakan Nayato berhasil membuat saya merinding di film yang satu ini. Tidak spesial memang namun konsisten sampai akhir film. Cerita nya memang tidak baru atau sempurna. Memang masih ada yang kurang. Namun, film ini adalah salah satu film dengan pembukaan yang sangat jempol. 

15.Lentera Merah (2006)
Lentera Merah diisi oleh pemain-pemain yang sangat mencuri perhatian. Laudya Cinthya Bella tampil sangat memukau dan begitu pula pemain lainnya. Premis yang sangat menarik dengan film yang bisa dibilang menyeramkan. Sayangnya, ada beberapa kekurangan yang memberikan efek-efek bagi film ini maka saya menaruhnya di posisi 15-16. Overall, film yang layak ditonton.

Posting Komentar

  1. widih ngeliatnya aja udeh meriding gini om ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha masa cuma liat udah merinding gimana kalo nonton gan, hha

      Hapus
  2. Balasan
    1. download aja gan di youtube juga banyak gan, atau beli aja cd nya banyak gan..

      Hapus
  3. hayoo..siapa nih yang fanatik horror,,
    o y mas, comment balik ya di http://javakahuripan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gan fanatik horror, sip gan ntar ane kunjungi balik

      Hapus
  4. Ikut nyimak sob .terimakasih script "ATASI COPAS ARTIKEL DENGAN LINK SUMBER OTOMATIS".sudah di pasang di blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi gan pasang aja lah, biar gak ada yang copas hhe

      Hapus
  5. ternyata arwah goyang karawang tidak termasuk :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!