Pengikut

Tiga Planet Mirip Bumi Ditemukan Ilmuan , Hal ini menjadikan sumber ilmu Pengetahuan baru Bagi dunia Astrologi. Ditemukan Plane Yang serupa Dengan Bumi menjadikan Banyak sekali kemungkinan Penelitian LEbih lanjut. Namun Ada hal Yang disayangkan yaitu letak ke 3 planet itu sangat jauh dari bumi.
Satelit itu menemukan tiga planet. Dua planet, Kepler-62E dan Kepler-62F yang merupakan planet terjauh untuk menjadi calon tempat tinggal manusia. Keduanya dinaungi bintang tuan rumah-seperti mataharinya bumi, Kepler62. Planet ketiga yang berpotensi dihuni disebut Kepler-69C.
Planet-planet tersebut merupakan planet terkecil yang pernah ditemukan di zona hunian, daerah dekat sebuah bintang dimana planet secara teori dapat menahan air. Kepler-69c tampak kurang jelas di zona layak huni dibandingkan dua planet lain. "Dengan semua penemuan ini...planet yang mirip bumi berada di mana-mana," ujar ilmuwan Kepler, thomas Barclay dilansir CNN.


Kepler-62 terletak sejauh 1.200 tahun cahaya dari bumi. Sementara, kepler-69 terletak 2.700 tahun cahaya. Satu tahun cahaya merupakan jarak cahaya dalam ruang hampa dalam satu tahun, hampir 6 triliun mil.

Kepler-62F diperkirakan 40 persen lebih besar dari bumi, paling berpotensi seperti planet bumi. Kemungkinan planet tersebut berbatu dengan kutub, daratan, dan air.

Sementara itu, Kepler-62E diperkirakan 60 persen lebih besar dari planet bumi dan sedikit lebih dekat dengan planet induknya. Diperkirakan, planet ini sebagian besar terdiri dari lautan.

Planet lainnya, Kepler-69c tampak mengorbit sebuah bintang mirip matahari. Planet ini diperkirakan 70 persen lebih besar dari bumi dan juga memiliki air dengan laut yang berkedalaman ribuan kilometer.

Namun dari sekian Banyak itu Saya rasa Bumilah Yang cocok Dengan Manusia. Selain itu Mungkin benar ada Planet Namun tidak diciptakan Untuk Manusia Namun untuk makhluk lain, Bagaimana Menurut Anda ?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!