Pengikut

Halo sobat boytriks, malam hari ini saya mau sedikit share tentang suasana hati saya... bisa dibilang posting kali ini adalah rintihan hati saya, curhat broo. Ngomongin soal android pasti gak bakal ada habisnya, soalnya update nya cepet banget, yang satu belum apal udah keluar lagi versi yang barunya. Udah pada tau kan android itu apa? Android merupakan OS atau sistem operasi yang dipakai di smartphone, sama kaya iOS atau Blackberry OS. Namun pada jaman modern ini yang paling ngetrend adalah android, tapi iOS dan BB juga gak kalah super.
Cuman satu yang saya sesalkan, apple (iOS) dan BB harganya segambreng gak kayak android harga nya bersahabat banget saya masyarakat indo yang masih labil ekonomi. Kalo android harga 500 rb juga udah dapet meskipun spek nya kurang maknyos, dan kalo kata temen saya sering disebut hape cina. Why? mungkin karena produk nya dari cina yaa :)

Pada tau kan kalo nama android diambil dari nama makanan, kalo yang belom tau ini deh list nya:
  • Cupcake 1.5
  • Donut 1.6
  • Eclair 2.0
  • Froyo 2.2
  • Gingerbread 2.3
  • Honeycomb 3.1
  • Ice Cream Sandwich 4.0
  • Jelly Bean 4.1
  • KitKat 4.4
Nahh itu daftar versi android dari pertama sampe yang terbaru sekarang KitKat, untungnya android diciptakan di luar negeri jadi namanya keren.. gak kebayang kalo android dibuat di indonesia pasti jadi nya bakal kaya gini:
  • Chocolatos 1.5
  • Es Teh 2.0
  • Gerry Pasta 2.3
  • Hello Panda 3.1
  • Jelly Drink 4.1
  • Kuaci 4.4


Waduh jadi ngelantur kemana-mana nih. oke, kita kembali ke topik yang aslinya. Kenapa saya sampai bisa bilang "Android itu bikin Galau"...... Ini berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi gini ceritanya, pas tujuh bulan ke belakang saya dibeliin android sama ortu saya kira-kira bulan maret 2013. Yaa meskipun bukan yang branded, saya beli Lenovo a690 yang android nya masih Gingerbread. Udah denger kan berita yang Hot punya, soal BBM yang akan dirilis di android. Ternyata berita itu terbukti pada bulan oktober 2013 pihak blackberry membuat BBM for android dan iOS. Wah pas denger itu saya udah seneng banget tuh, ehh pas terakhirnya... *notes BBM Android bisa berjalan di android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas.... haduhhh dari situ saya bingung kan. Saya coba cari trik disana sini buat tutor ngeUpgrade android, tetep ajah gak nemu. Lalu saya coba instal APK BBM nya di laptop pake virtual box, ehh ternyata bikin galau lagi. Laptop nya malah gak kuat dipake aplikasi itu... Cara terakhir deh, akhirnya saya jual tuh si Leny walaupun dengan harga yang miring banget, malah bisa dibilang condong ke bawah, hha... Lalu saya beli lagi smartphone, dengan merk yang agak berkelas dibanding sebelumnya. Saya beli LG optimus, si LG ini spesifikasi nya memang oke punya dan android nya juga udah Jelly Bean alias android versi terbaru... ehh gak taunya gak lama setelah beli hape itu muncul lagi versi terbarunya setelah Jelly Bean yaitu KitKat 4.4.... Haduh gak galau gimana coba....

Buat kamu yang mau nambahin atau gak setuju, silahkan isi kotak komentarnya, don't spam okehh hhe :)

Posting Komentar

  1. hayohh tadi mah salah malah androis :D sampe2 linknya juga jadi http://boytriks.blogspot.com/2013/11/androis-itu-bikin-galau.html

    lain kali mah hati2 ya kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya salah gan , konyol nih yang posting ,

      becanda gan , viss

      Hapus
    2. HHa maklum gan udah lewat magrib posting nya... kalo malem suka error ni otak.. makasih komentarnya ya :)

      Hapus
    3. Blogya sudah saya follow ya sobat. Nice share haha.

      Hapus
    4. Makasih gan sudah fi=ollow blog sya :)

      Hapus
  2. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan promosi hape nya, moga sukses (y)

      Hapus
  3. android bener-bener cepet update ._.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!