Pengikut

Boytriks_ Perkembangan zaman semakin cepat. Teknologi semakin canggih. Dan ukuran Gadget malah semakin kecil, tapi tertanam Teknologi yang di abad belakang sebesar gedung. Salah satunya adalah Handphone. Walaupun yang kelihatannya TREND saat ini adalah SMARTPHONE yang ukurannya cukup besar. Namun beberapa Vendor ada yang memproduksi Handphone Mini dan Terkecil di Dunia. Malah ada yang dapet Rekor Muri segala LHO. Memang sih, Ada yang di produksi terbatas. Plus ada juga yang di produksi masal, dimana Anda bisa membelinya.
Setelah cukup lama Googling sana sini. Akhirnya bisa ngumpulin Tujuh Handphone Terkecil di Dunia. Yang sekarang akan saya share ke Anda. Dan berikut detailnya.


1. MODU T. Handphone ini pernah mendapat gelar, "Handphone Teringan di Dunia" dari The Guiness Book Of Record. Hebatnya. Dari ukurannya yang hanya 72x37x7.8 mm dan berat 40 gram. Terdapat layar Tochscreen, Brew OS dengan jaringan 2.5G dan 3.5G. Suka · · Juga Built In untuk aplikasi Facebook, akses Google, Youtube, Snaptu, dan masih banyak lagi 

2. STRAP PHONE 2. Asalnya dari Jepang. Bisa melakukan panggilan suara, SMS, dan kirim Email. Baterainya sebesar 400 mAH. Tahan 30 jika standby, dan 2 jam bicara. Semua itu ada pada Handphone dengan berat 32 gram, dimensi 32x70x10.7 mm. Sayangnya Handphone dijual TERBATAS. Hanya 12.000 unit saja.

3. EV K130. Ponsel tipis ini ukurannya sama dengan batang lipstik Ibu atau Pacar Anda. Dan hebatnya dapat mengintegrasikan kamera 1,3 MP (Megapiksel).

4. XUN CHI 138. Handphone mini satu ini pesaing Modu T. Terutama dalam cahaya dan Touchscreen. Beratnyapun 55 gram. Panjangnya sama dengan pematik api.

5. HAIER ELEGANCE. Muncul lebih dulu dari Modu T. Sempat dijuluki, "Handphone Terkecil di Dunia". Fiturnya kumplit untuk sebuah Handpone dengan berat 64 gram, dan dimensi 9.1x3.5x1.8 cm.

6. NOKIA 0,3710. Kemungkinan Handphone ini yang paling tua dan terkecil, beratnyapun hanya 9 gram. WOW... Hanya sebesar koin. Tapi fiturnya terbatas, dan baterainya hanya tahan 15 menit.

7. NOKIA 5200 DUMMY. Handphone kecil unik dengan tipe slide. Kelihatannya keren. Tapi fiturnya benar-benar terbatas. Dan belum bisa melakukan panggilan.

Baik itu 7 Handphone Terkecil versi boytiks_blogspot. Barangkali Anda menemukan yang lebih kecil, mari berbagi di kotak komentar. Plus kalau mau kritik atau sekedar berkomentar juga boleh. 

Sumber: http://boytrik.blogspot.com/
Link asli: http://boytrik.blogspot.com/2013/10/9-handphone-mini-paling-terkecil-di-dunia.html

Posting Komentar

  1. Trims sharingnya, mas...dan salam kenal, kalau sempat mampir balik sekalian mengundang untuk meramaikan launchingnya direktori dofollow Indonesia baru dengan submit url gratis. :)

    BalasHapus
  2. Tolong cantumkan LINK SUMBER kalau mau copas. Dan tolong jangan mengakui itu tulisan blog Anda. Maaf sebelumnya

    Artikel Asli => http://boytrik.blogspot.com/2013/10/9-handphone-mini-paling-terkecil-di-dunia.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan harus dimarahin terus gan kalo copas

      Hapus
  3. itu tulisannya sekecil apa coba wkwkwk solder uap

    BalasHapus
  4. I really like your post.
    We have to know the methods you can easy way to Activate YouTube doing YouTube.com/activate. If you are facing issues with YouTube, like how to connect YouTube on your TV, mobile or other devices contact us. Google has provided us the enjoyment, and by YouTube activate, you watch here latest videos, songs, or web series, etc.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!