Pengikut

Halo sobat boytriks, pasti kalian semua udah gak asing lagi sama Film Laga yang satu ini, ya 'Fast & Forious'. Setelah kemarin kita nonton Fast & Forious 6, dan sekarang ternyata akan dirilis lagi 'fast & Forious 7' tepatnya pada 11 Juli 2014. Namun Film ini ditunda untuk sementara waktu karena salah satu aktor yaitu Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan. Meninggalnya Paul Walker, pemeran Brian O’Connor dalam Film Fast & Furious, mengejutkan berbagai pihak. Terutama, para pemain dan kru Fast & Forious. Paul Walker meninggal karena kecelakaan mobil di California, saat pemain dan kru film sedang liburan Thanksgiving.
Seharusnya, Senin ini mereka mulai syuting lagi untuk Fast & Furious 7. Namun, duka mendalam membuatnya tertunda. Sutradara James Wan dalam akun Twitter-nya mengungkapnya, ia tak bisa berbuat apa-apa lantaran terlalu bersedih atas tragedi yang menimpa Walker.
“I am so beyond heartbroken right now. I can’t process anything,” tulisnya. Beberapa aktor seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson pun belum sanggup melakukan syuting dalam waktu dekat. Lantas, bagaimana kelanjutan film soal balap mobil yang berbiaya produksi tinggi itu?
Tim rumah produksi Universal Pictures memastikan, produksi fillm itu tidak akan dibatalkan, meski harus tertunda. Namun, hingga kini belum diketahui kapan syuting film akan berjalan kembali. Tim produksi juga tengah mempertimbangkan apakah akan ada revisi skenario terkait peran Walker.
Sebab, ia masih harus menuntaskan beberapa adegan tambahan. Januari mendatang, Walker dan para pemain lain seharusnya dijadwalkan ke Abu Dhabi untuk syuting. Soal itu, Universal Pictures belum memberi tanggapan. Apalagi, Walker termasuk karakter favorit di filmnya.
Fast & Furious 7 dijadwalkan akan rilis pada 11 Juli 2014 mendatang. Kini, selain dirundung kesedihan dan dibayangi kenangan Walker, tim produksi juga dikejar tenggat waktu. Tim promosi juga ‘dihantui’ ketakutan apakah filmnya bakal selaris seri Fast & Furious lainnya.
Sebab, Walker meninggal dalam kecelakaan mobil persis seperti adegan film itu. Selain Fast & Furious 7, ada beberapa film Walker juga belum diluncurkan. Di antaranya: Hours yang rencananya akan dirilis Desember, dan Brick Mansion yang sedang dalam masa pascaproduksi.


source : http://us.life.viva.co.id

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!