Pengikut

Halo sobat boytriks, masih ngobrolin seputar gadget. Sobat bingung dalam memilih gadget yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan? ya pasti lah... dengan segitu banyak nya gadget yang menggurita sekarang ini sobat pasti bingung, soalnya anda dihadapkan kepada beribu pilihan tetapi sobat harus pilih salah satunya. Hhe... kayak nyari jodoh aja ya. Gadget kini sudah hadir dalam berbagai variasi, mulai dari yang termurah sampai yang termahal, dari yang berlayar kecil hingga yang layarnya kayak layar tancep dan dari yang merek nya kelas teri sampai yang sekelas ikan kakap. Namun yang paling terkenal menurut saya yaitu antara Samsung, Sony,Lenovo dan LG.

Itu bisa dikatakan duel tingkat atas. Namun ada juga duel tingkat agak bawah dan sering kita sebut hape china, yaitu Cross, Mito, Imo dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah langsung aja deh simak beberapa tips dibawah ini.


Buat kamu yang berkeinginan memiliki sebuah gadget dan masih bingung pilah pilih nya, wajib nyimak tips nya :
  1. Tentukan Gadget atau Smartphone merek apa yang akan kita beli, tentunya ini hal yang sangat penting untuk menunjang kualitas smartphones. Kalo recomended saya si pilih aja antara samsung, sony, LG jika memang memiliki budget yang cukup. Tapi produk cina seperti Cross, Mito, Imo juga tidak kalah namun biasanya harga smartphone ini lebih murah jadi pake nya agak gengsi.
  2. Tentukan spesifikasi Smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan membeli smartphone yang spesifikasi nya tinggi tapi cuma dipake sms sama telpon saja. Soalnya setahu saya kalo spesifikasinya makin tinggi otomatis penggunaan daya baterai juga meningkat dalam kata lain boros baterai. Kecuali kalo kamu yang suka banget game, tentunya perlu memilih smartphone yang punya spesifikasi tinggi, kalo ngga pas main game kayak slow motion gitu hha.
  3. Yang ketiga ini hal yang sangat penting, Pilih smartphone yang sudah mendukung 3G/HSDPA. karena dengan fasilitas 3G akan membuat akses internet lebih wuzz dibanding yang masih jaringan EDGE.
  4. Pilih daya baterai yang besar, Kalo kamu suka main game dan broswing wajib memperhatikan hal yang satu ini. Karena game dan browsing akan memakan daya baterai dengan cepat. 
  5. Perhatikan Spesifikasinya, yang terpenting misal; Processor, RAM, Memory internal, Layar dan kamera (kalo kamu suka foto-foto)
  6. dan yang terakhir adalah hal yang sangat penting dari tips tips diatas, yaitu Budget, Biaya atau Uang.... Percuma kan pengen gadget yang keren kalo gak ada duit hhe.....
Nah mungkin cuma itu tips dari saya, buat kamu yang pengen beli Gadget semoga gak nyesel kalo udah baca tips ini, Selamat Berbelanja :)

Posting Komentar

  1. Trimakasih tips nya sob,sangat membantu.kebetulan saya berencana bli ponsel pintar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan sama sama.... rencana mau beli merek apa nih gan ?

      Hapus

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!