Pengikut

Salam Blogger, di kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang software untuk melakukan CleanUp. Software yang dibahas kali ini adalah SuperCleaner, yaitu salah satu dari sekian banyak software di dunia yang berguna untuk membersihkan file-file yang sudah tidak berguna lagi atau file yang sudah berumur agar tidak memperlambat pembacaan harddisk dan tentunya akan sedikit mengurangi penggunaan harddisk. Jadi komputer nada dapat bekerja secara optimal.


SuperCleaner juga dapat  menghapus semua history internet anda, termasuk riwayat pencarian Google. Ia bahkan menghapus index data yang tersembunyi pada windows anda. SuperCleaner akan menghapus semua Cookie yang ada, dan hanya menyimpan yang Anda tentukan saja. Fitur AutoClean sangat memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan jadwal periksa file.

Fitur pada  SuperCleaner 2.96 :
· Menghapus Sejarah Pencarian internet
Menghapus SuperCleaner Google, Yahoo, MSN Search & Sejarah, sehingga privasi Internet Anda dilindungi
· Aman digunakan
SuperCleaner melakukan beberapa pemeriksaan keamanan untuk memastikan bahwa file-file penting Anda (Word, Notepad, dll) tidak ikut terhapus.
· Melindungi privasi Internet Anda
menghapus semua file internet hanya yang anda inginkan saja.
· Pembersiahan Harddisk
Memindai seluruh komputer Anda untuk mencari file yang tidak dibutuhkan, dan membuat Windows anda bekerja lebih cepat dan lancar!
· Pembersihan Otomatis
SuperCleaner secara otomatis dapat melakukan pembersihan file ketika komputer Anda dijalankan, seperti: menghapus sejarah browsing Internet Anda, mengosongkan direktori Windows sementara, mengosongkan Recycle Bin, dan yang lainnya.



Posting Komentar

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!