Pengikut

Salam Blogger, di kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang software yaitu Defrag tools. dan yang satu ini adalah Defraggler, Defraggler berbeda dari tool defrag lainnya, Tools ini memungkinkan Anda untuk menDefrag file-file lebih cepat, tanpa harus memproses seluruh Harddisk. Caranya Cukup jalankan Defraggler, lalu pilih file dan defragment file tersebut, dalam hitungan detik file yang anda ingin telah terDefrag. Sekarang anda tidak perlu menDefrag dengan aplikasi  bawaan dari Windows.

Fitur yang ada pada Defraggler 2.09 :
Individu Defrag File 
Defrag Tools Kebanyakan hanya memungkinkan untuk defrag seluruh harddisk yang ada. Defraggler ini memberikan Anda fasilitas untuk memilih file-file dan folder tertentu untuk anda defrag. Jadi Anda bisa mendefrag suatu file dalam hitungan detik, tidak menunggu seluruh harddisk untuk di Defrag.
Compact dan Portable
Defraggler dibuat oleh arsitektur handal yang sama dengan produk aplikasi lain (CCleaner dan Recuva). Hal ini menghasilkan sebuah aplikasi EXE, yang dapat disalin ke thumbdrive dan kemudian digunakan setiap kali Anda membutuhkannya, tanpa proses instalasi yang membutuhkan waktu lama. EXE itu sendiri ukurannya tidak lebih dari 1MB.
Dukungan Vista
Defraggler mendukung semua OS sejak Windows 2000, termasuk windows  2003, windows XP, windows Vista dan windows 7. Meskipun dukungan 64-bit tidak disertakan dalam versi ini, kita bekerja pada kompatibilitas, sehingga akan tersedia segera! Selain itu Defraggler mendukung kedua NTFS dan sistem file FAT32.
Freeware
Pernahkah anda semua berfikir, Mengapa membayar ratusan dolar untuk sebuah alat defragmentasi komersial, bila Anda dapat menggunakan Defraggler gratis !!



Perangkat Tambahan di Defraggler 2.09 :
· Ditambahkan Waktu Defrag Sisa.
· Peningkatan Pemformatan data Smart.
· Data Pintar sekarang dapat disalin.
· Diperbarui dukungan untuk enkripsi Endpoint McAfee.
· Peningkatan kinerja pada Windows 8.
· Peningkatan akurasi deteksi SSD.
· Peningkatan dukungan unicode untuk daftar ekspor file.
· Info Benchmarking sekarang termasuk dalam daftar file ekspor.
· Peningkatan kegunaan dalam dialog Pilihan.
· Ditambahkan bahasa Latvia.
· Perbaikan bug Kecil dan tweak.
















Posting Komentar

Silahkan berkomentar, komentar sobat adalah inspirasi saya !!